Gisella Anastasia Dianggap Sindir Adik Ayu Ting Ting di Unggahan Ini

Christiya Dika Handayani | 5 Desember 2017 | 01:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Gisella Anastasia dituding menyidir adik Ayu Ting Ting, Asyifa melalui unggahan di Instastory miliknya.

Dalam unggahannya Gisella menunjukkan potret putrinya, Gempita Nora Marten yang tengah berada di kamar mandi. Gisel membuat polling dengan pertanyaan apakah Gempi cantik atau tidak. Sebelumnya, adik Ayu Ting Ting juga mengunggah survei yang sama untuk dirinya.

Namun, hasil kedua ini survei berbeda. Polling untuk Gempita Nora Marten didominasi oleh jawaban Ya, yang berati cantik. Sedangkan hasil polling Asyifa justru didominasi polling jawaban tidak, seperti yang terlihat di unggahan akun gosip @lambe_lamis.

"Ya ampyuuunn. Mama Gisel ngikutin yang kemarin yaaa. Jadi cantik mana sama yang kemarin? *Mintje tetep nggak ikut ikutan, takut di laknat*," tulis akun tersebut.

Melihat unggahan ini, netizen memberikan pujian kepada Gempita. "Gempi emg cantik drpd adik si onohh. Sian bgt sih," komentar netizen. "Hahaha, Gempi sih emang nggak diragukan lagi cakepnya, lucu lagi," kata netizen lain.

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait